Intens Komunikasi dengan Nasdem dan PKS, AHY: Koalisi yang Demokrat Bangun Hadirkan Solusi Bangsa

  • Bagikan
X

Komunikasi dengan sejumlah partai politik (Parpol) masih intens dilakukan Partai Demokrat untuk membentuk koalisi untuk menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurthi Yudhoyono usai mendaftar ke Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/8).

Sosok yang kerap disapa AHY ini mengatakan, Partai Demokrat hingga kini masih terus berkomunikasi dengan Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Sebetulnya pertemuan terus dilakukan, tidak selalu terlihat di kamera, jadi lebih banyak yang tertutup dan secara parsial," ujar AHY.

Lebih dari itu, putra sulung Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengatakan, dari komunikasi yang terbangun antara Partai Demokrat dengan Partai Nasdem dan PKS sudah sangat dekat.

"Kami ingin sampaikan bahwa komunikasi berjalan dengan sangat baik, chemistry semakin terbangun, dan mudah-mudahan ada jalan kebersamaan," kata AHY.

Selain itu, dia juga menyampaikan tujuan dari koalisi yang akan dibangun Partai Demokrat bersama Parpol lainnya.

"Koalisi insya Allah akan terus kami bangun, adalah koalisi yang bisa menghadirkan Solusi-solusi terbaik untuk permasalahan hari ini dan ke depan," demikian AHY.

Foto: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat daftar peserta Pemilu ke KPU RI/RMOL

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan