Jelang Konser Tunggalnya di Singapura, BCL Minta Tim Rapatkan Barisan Usai sang Manajer Ditangkap karena Narkoba: Semua Harus Berjalan Sebagaimana Mestinya!

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Bunga Citra Lestari (BCL) akan menggelar konser tunggal di Singapura bertajuk 'BCL Blossom' pada 19-20 Agustus 2022.

Namun menjelang konser akbarnya, manajer BCL, Muhammad Ikhsan Doddyansyah justru ditangkap Polisi Metro Jakarta Barat di kediamannya pada Rabu (3/8/2022) karena kepemilikan narkoba.

Hal ini tentu membuat BCL dan tim harus bekerja ekstra untuk konser Blossom karena Doddyansyah harus menjalani proses pemeriksaan dan penahanan.

Kendati demikian, BCL tetap mendoakan dan mengharapkan yang terbaik untuk Doddy agar bisa menjalani segala pemeriksaan dengan lancar.

"Semakin dekat dengan #BCLBLOSSOMSingapore. Semuanya adalah siklus - termasuk kehidupan.. Selalu ada sesuatu untuk dipelajari, untuk ditingkatkan.. bagi kita untuk tumbuh.."

''Saya dan seluruh tim panjatkan doa untuk @doddyansyah tersayang.. Semoga bisa melewati masa sulit dalam hidup ini.. Terus berdoa ya Dod," tulis BCL dalam caption-nya, dikutip Sabtu (6/8/2022).

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan