Meli Dedi, Penyanyi Sikok Bagi Duo yang Sempat Dicurigai Menggunakan Narkotika

  • Bagikan
X

Lagu Sikok Bagi Duo, sempat viral di platform TIkTok. Lagu tersebut dinyanyikan oleh seorang perempuan bernama, Meli Dedi.

Video saat Meli Dedi menyanyikan Sikok Bagi Duo membuat namanya menjadi ramai diperbincangkan. Tak hanya viral, aksi bernyanyi Meli Dedi itu ternyata menimbulkan pro dan kontra di kalangan pengguna media sosial.

Meli Dedi bahkan harus menjalani pemeriksaan di BNN setempat. Dia dicurigai menggunakan obat terlarang saat membawakan lagu tersebut. Beruntung setelah menjalani pemeriksaan Meli Dedi dinyatakan bersih dan negatif dari narkoba.

Lantas siapa sebenarnya Meli Dedi yang viral di TikTok sampai harus diperiksa BNN? Biar nggak penasaran, simak profilnya melalui ulasan berikut ini.

1. Biodata Meli Dedi

Meli Dedi adalah seorang ibu rumah tangga yang bertempat tinggal di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Ia memang hobi bernyanyi dan hasil video lagu yang dinyanyikan kerpa ia unggah di media sosial. Dilansir dari akun facebook miliknya, Meli Dedi merupakan alumni dari SMA N 1 Lubuk Linggau.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan