Seolah Bantah Keterangan Brigjen Ramadhan, Ketua Komnas HAM Beberkan Brigadir Joshua Tak Todongkan Senjata

  • Bagikan
X

Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik mengungkap dari hasil penelusuran, tak ada saksi yang melihat Brigadir Joshua menodongkan senjata ke istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Pernyataan Ketua Komnas HAM ini juga sekaligus seolah membantah keterangan Brigjen Ramadhan yang menyebutkan Brigadir Joshua menodongkan senjata ke istri Ferdy Sambo.

Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik juga menyampaikan kronologi awal polisi tentang kasus kematian Brigadir Joshua banyak yang tidak klop atau tidak pas.

Salah satunya perihal penodongan senjata yang disebut dilakukan Brigadir Joshua.

Ahmad Taufan mengungkapkan, dari hasil penelusuran Komnas HAM, tidak ada saksi yang melihat Brigadir Joshua menodongkan senjata.

“Bahwa selama ini ada keterangan bahwa Yoshua sedang menodongkan senjata, dalam keterangan mereka ini nggak ada peristiwa itu. Makanya banyak sekali yang tidak klop antara keterangan yang disampaikan di awal dengan yang sesudah kami telusuri,” kata Ahmad Taufan Damanik dalam acara diskusi virtual ‘Menguak Kasus Kematian Brigadir J,” Jumat (5/8/2022)

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan