Hary Tanoe Lantik Said Aqil Jadi Komisaris Utama Anak Usaha MNC Group

  • Bagikan
X

Pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo resmi melantik Eks Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siroj sebagai Komisaris Utama anak usaha PT PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN), PT MNC Televisi Network (iNews) dan PT MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (14/9). 

"Ya, jadi kami mengucapkan terima kasih, apresiasi yang sangat luar biasa kepada Pak Said Aqil, karena berkenan menjadi komisaris utama di dua perusahaan yang fokusnya di pemberitaan, baik TV, portal, social media, radio dan juga streaming platform," kata Hary Tanoesoedibjo dalam keterangan tertulis, Kamis (15/9). 

Hary yakin keberadaan Said Aqil akan memberikan nilai tambah kepada perusahaannya. "Jadi, mudah-mudahan bisa membawa perubahan dan kenapa di basis berita, karena itu merupakan media untuk masyarakat ya, untuk pemahaman yang benar," tegas dia. 

Ia mengakui saat ini untuk menjadi bangsa yang besar, tentu harus ada kejujuran dan konstruktif dalam membangun pemberitaan. Dengan begitu, masyarakat perlu dibekali sesuatu yang baik, sehingga dapat bergandengan tangan bersama-sama membangun Indonesia yang diidam-idamkan.

"Jadi, saya sangat optimistis beliau akan membawa angin segar bukan hanya ke MNC, secara umum, tapi juga kepada bangsa Indonesia," tambah Hary. 

Sementara itu, Said Aqil mengaku bersyukur ditunjuk Hary Tanoesoedibjo sebagai salah satu komisaris utama di salah satu perusahaannya. "Saya mendapatkan kehormatan diajak Pak Hary Tanoe bergabung di MNC Group apalagi sebagai komisaris utama," ujarnya.

Sumber: kumparan.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan