Adhie Massardi: Gerombolan Eko Kuntadhi Memang Tidak Suka NU

  • Bagikan
X

Permintaan maaf pegiat media sosial, Eko Kuntadhi kepada Ustadzah Imaz Fatimatuz Zahra atau yang akrab disapa Ning Imaz dari Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur masih menyisakan kisah tersendiri. Khususnya antara hubungan antara para pegiat media sosial kelompok Eko Kuntadhi dengan Nahdlatul Ulama (NU).

Mantan Jurubicara Presiden Gus Dur, Adhie M. Massardi bahkan mengungkap bahwa hubungan keduanya memang tidak harmonis.

“Eko Kuntadhi dan gerombolan memang tidak suka NU,” tegasnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (16/9).

Adapun yang dimaksud gerombolan oleh Adhie Massardi adalah para pegiat media sosial yang satu kelompok dengan Eko Kuntadhi. Salah satu kemiripannya adalah sama-sama mendukung pencapresan Ganjar Pranowo. Eko Kuntadhi sendiri merupakan Ketua Umum Ganjarist sebelum akhirnya mundur usai berkasus dengan Ning Imaz.

Adhie Massardi mengurai bahwa NU adalah kelompok yang paling keras melawan Proyek Wadas di Purworejo. Sementara Eko Kuntadhi cs dinilai lebih berpihak pada Gubernur Ganjar.

Kedua, sambungnya, NU tidak pernah menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. Sebab, NU bukan partai politik.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan