Biadab! Perawat di Lubuklinggau Oral Anu Bocah Laki-laki di RS, Dalih Periksa Kelamin

  • Bagikan
X

Seorang perawat pria berinisial HR ditangkap tim Macam Satreksrim Polres Lubuklinggau, Kamis (15/9/2022). HR diduga telah melakukan perbuatan c*bul terhadap anak laki-laki di bawah umur, saat sedang menunggui kakaknya yang sedang di rawat di Rumah Sakit Siti Aisyah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, korban saat itu sedang menunggui kakak perempuannya yang sakit. Kemudian tersangka mendekati korban dan mengajak ngobrol. Pelaku mengatakan bahwa badan korban bagus untuk masuk polisi.

Pelaku lalu memancing korban dengan mengatakan jika mau tes kesehatan bisa mendatanginya di lantai dua. Korban lantas menuruti perkataan tersangka naik ke lantai dua.

Saat mengobrol, tersangka sempat menanyakan kepada korban apakah korban mengalami kondoran atau turun berok (hernia). Celana korban dibuka lalu alat kelamin korban dipegang pelaku untuk memastikan apakah kelamin korban berfungsi.

Untuk memastikannya tersangka lantas melakukan oral seks. Setelah alat kelamin korban keras, tersangka mengatakan kalau kelamin korban bisa berfungsi dan dimasukkan ke dalam dubur tersangka. Korban lantas ketakutan, berteriak dan lari ke ruangan kakaknya dirawat.

Pihak keluarga yang tidak terima sempat mencari tersangka yang telah berhasil diamankan oleh para perawat lainnya. Pihak keluarga lantas melaporkan perbuatan tersangka ke pihak kepolisian.

Sumber: news.okezone.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan