Guru SD Ini Buka Praktik Esek-esek di Rumahnya, Tawarkan Tarif ABG Rp 120 Ribu

  • Bagikan
X

Polda Bengkulu mengamankan oknum guru olahraga Sekolah Dasar Negeri (SDN), di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, berinisial SI (54).

SI diduga sebagai mucikari. Di mana terduga pelaku ini menjual anak perempuan yang masih berusia 12 tahun kepada pria hidung belang.

Warga Kelurahan Tunas Harapan, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong, yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), tersebut menjual anak di bawah umur ini sebesar Rp120 ribu untuk sekali pertemuan.

Selain menangkap terduga pelaku mucikari, anggota Satreskrim Polres Rejang Lebong, juga menangkap pria hidung belang, berinisial TN (55), warga Kecamatan Ujan Selatan, Kabupaten Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan melalui Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Sampson Sosa Hutapea mengatakan, perbuatan terduga pelaku Si ini sudah berlangsung selama 4 bulan, terhitung sejak April 2022.

Selain menjadi mucikari, kata Sampson, oknum guru ini juga menyediakan tempat prostitusi berupa 2 ruang kamar, di dalam rumahnya di Kelurahan Tunas Harapan, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong.

Sumber: sabangmeraukenews.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan