Kisah Mualaf Pria Australia Gara-gara Buku Diary Tua

  • Bagikan
X

Kali ini kisah mualaf datang dari Adam Gillespie asal Australia yang menemukan Islam dari kegelapan menuju cahaya yang Haq. Adam Gillespie dibesarkan oleh kakek dan neneknya karena ayahnya pergi saat ia berusia 1,5 tahun. Sehingga sang ibu harus pergi bekerja dan Gillespie diurus oleh kakek dan neneknya. Perjalanan kisah mualaf  Adam Gillespie ini dilansir dari tayangan video di kanal YouTube Renung Kalbu pada Rabu, 14 September 2022. 

Kemudian ia bertemu dengan teman baiknya yang rumahnya berdekatan dengan Adam. Ibu dari temannya itu kemudian mengajak Adam untuk ikut ke sekolah Minggu. Guru Alkitab di kelasnya kemudian membuka lembaran buku berisi gambar Nabi Isa yang disalib dan memberitahukan kepada anak-anak bahwa itu adalah Tuhan mereka. 

Adam pun menyela perkataan gurunya dan mengatakan bahwa Isa bukanlah Tuhan hingga akhirnya ia ditendang keluar dari kelas. Karena pernyataannya tersebut Adam benar-benar diusir dari kelas dan berpikir bahwa dirinya benar-benar melakukan hal yang salah dan sejak saat itu dirinya tidak pernah lagi datang ke sekolah Minggu. 

Beranjak dewasa, Adam menjadi pria yang bisa dibilang memiliki kehidupan yang kelam di mana ia suka meminum alkohol dan clubbing. Bahkan ia adalah pemakai narkoba sejak usianya masih muda. 

Lebih parahnya lagi, Adam sampai pernah merampok untuk mendapatkan uang agar bisa membeli narkoba. Ia menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang. Ia menjalankan kehidupan sesuai keinginannya dan itu sangat buruk. 

Ia juga mengaku sebelumnya ia menjalankan kehidupan untuk mengejar kekayaan agar memberinya kebahagiaan. Kehidupannya juga sempat terpuruk sampai tinggal di jalanan.

Sumber: viva.co.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan