Muncul Lagi! Kamaruddin Simanjuntak Ungkap Ferdy Sambo Lobi Orang Istana Negara Lewat Kemensetneg

  • Bagikan
X

Pasca diusirnya tim pengacara Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) di tempat rekonstruksi di Jalan Saguling pada Selasa (30/8/2022), Kamaruddin Simanjuntak akhirnya muncul lagi ke publik.

Diketahui pengacara yang vokal dalam kasus pembunuhan Brigadir J itu sempat menghilang pasca diusir dari rekonstruksi. Kini Kamaruddin Simanjuntak kembali dan membawa informasi intelejen yang tidak main-main.

Kamaruddin Simanjuntak menyebut bahwa Ferdy Sambo melobi orang dalam Istana Negara melalui jalur Kementerian Sekretaris Negara (Kemensetneg) yang saat ini dijabat oleh Pratikno.

“Ada dugaan keterlibatan dari dewan, salah satu ketua komisi di dewan dimanfaatkan oleh Ferdy Sambo untuk melobi Istana (Negara) melalui salah satu kementerian yaitu kementerian sekretaris negara,” kata Kamaruddin Simanjuntak pada Rabu (14/9/2022).

Akan tetapi, kuasa hukum Brigadir J itu tak menyebut apakah upaya Ferdy Sambo lobi orang Istana Negara itu berhasil atau tidak.

“Tetapi yang jelas berdasarkan informasi intelijen itu digunakan, kan begitu, Ketua Komisi di DPR ini kemudian juga melobi Kementerian yang lain yang menterinya itu X Polri,” ujar Kamaruddin dilansir dari KompasTV.

Sumber: poskota.co.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan