Remaja Tawuran Dekat Kantor Disdik Kota Bekasi

  • Bagikan
X

Tawuran memang tidak kenal tempat. Remaja di Bekasi kali ini tawuran di depan kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi, tepatnya di Jalan Lapangan Bekasi Tengah, Margahayu, Bekasi Timur.

Dari rekaman video amatir yang viral di media sosial, para pemuda membekali diri dengan sejata tajam jenis celurit berukuran besar.

Selain menggunakan senjata tajam, para remaja yang melakukan aksi tawuran ini sendiri menggunakan batu untuk menyerang kelompok remaja lainnya.

Salah satu warga sekitar, Bhasan Syaiful Nurdin, 30 tahun, mengatakan aksi tawuran yang dilakukan oleh para remaja ini memang sering terjadi di lokasi tersebut.

“Udah beberapa kali di sini aksi tawuran yang dilakukan para remaja,” ungkap Bhasan kepada Pojoksatu.id, Kamis, 15 September 2022.

Aksi tawuran yang dilakukan para remaja ini sendiri dilakukan di depan Kantor Disdik Kota Bekasi dan juga Kelurahan Margahayu.

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan