Sulit Dipercaya Ganjar Pranowo Ngaku Tidak Kenal Eko Kuntadhi

  • Bagikan
X

Sangat sulit dipercaya pengakuan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang tidak kenal dengan Ketua Umum (Ketum) Relawan Ganjarist Eko Kuntadhi. Masyarakat pun dianggap akan menilai kualitas karakter Ganjar tersebut.

"Sulit percaya dengan pengakuan Ganjar Pranowo yang tidak kenal dengan Ketum relawan Ganjaris yang sudah 'colong playu' (lari dari tanggung jawab)" ujar Direktur Eksekutif Oversight of Indonesia's Democratic Policy, Satyo Purwanto kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (16/9).

Dengan pengakuan Ganjar itu kata Satyo, publik akan memberikan penilaian tersendiri atas kualitas Ganjar yang sering disebut-sebut cocok sebagai calon presiden (Capres).

"Sangat disayangkan jika pengakuannya tidak kenal namun itu hak dia berkata seperti itu, tapi pastinya masyarakat akan menilai kualitas karakter Ganjar Pranowo seperti apa," pungkas Satyo.

Eko Kuntadhi sendiri sempat menghina Ustazah Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz yang merupakan putri Kiai Pondok Lirboyo Kediri. Namun, Eko menyampaikan permohonan maaf setelah mengetahui bahwa yang dihina merupakan putri Kiai Pondok Lirboyo Kediri.

Foto: Direktur Eksekutif Oversight of Indonesia's Democratic Policy, Satyo Purwanto/Net

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan