Tawarkan 3 Gagasan Pembangunan Ekonomi, AHY Ajak Parpol Bersatu

  • Bagikan
X

Gagasan pembangunan ekonomi yang dirangkum Partai Demokrat ditawarkan sang ketum Agus Harimurti Yudhoyono kepada partai politik yang akan berlaga pada kontestasi Pemilu Serentak 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketum Demokrat yang kerap disapa AHY ini dalam pidato kebangsaan di hari kedua Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Kamis siang (15/9).

Dalam penjelasannya, AHY mengurai tentang abad ke-21. Dimana dunia begitu dinamis dan penuh dengan ketidakpastian, karena banyak peluang, tantangan, sekaligus kejutan yang bisa terjadi.

"Seringkali, terjadi disrupsi sebagai akibat dari revolusi teknologi, ledakan jumlah penduduk, dan kompetisi antar bangsa yang makin keras. Hingga terjadinya kerusakan lingkungan dan perubahan iklim," papar AHY.

"Kemiskinan dan ketimpangan juga masih terus menghantui negara-negara di dunia, termasuk Indonesia," sambungnya.

Untuk itu, putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono ini menawarkan konsep dan kebijakan ekonomi negara yang tepat dan benar.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan