UAS Resmikan Rumah Tahfidz yang Didirikan Pengurus JMSI

  • Bagikan
X

Rumah Tahfidz Nurul Istighfar diharapkan dapat menjadi tempat berkumpul, mengaji dan tempat menimba pahala.

Harapan itu disampaikan Ustaz Abdul Somad atau UAS dalam peresmian rumah tahfidz yang berada di Kompleks Ruko Townhouse Central Laguna Hills, Blok A2-01, Tembesi, Batam, Kepulauan Riau, Kamis siang (15/9). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan doa yang dipimpin UAS.

“Alhamdulillah dengan adanya rumah Tahfidz ini bisa menjadi tempat berkumpul, mengaji dan tempat menimba pahala,” kata UAS, yang diamini ratusan undangan yang hadir.

Di awal sambutannya UAS memuji pendiri Rumah Tahfidz Nurul Istighfar yang juga tokoh pers Kepri dan Pengurus Pusat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Ramon Damora, yang merupakan sahabatnya sejak kuliah di Pekanbaru, Riau.

Ramon, kata UAS, telah mengambil langkah yang tepat dengan mendirikan rumah tahfidz di tengah-tengah kesibukan bekerja sehari-hari.

Menurut UAS, mencari nafkah di dunia tetap harus dijalankan, namun tidak melupakan menyisihkan sebagian rezeki untuk tabungan di akhirat, salah satunya dengan mendirikan rumah tahfidz.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan