Viral Sekelompok Pemuda Intimidasi Seorang Anggota Polisi yang Diduga Sedang Intai Lokasi Konsolidasi Pendemo

  • Bagikan
X

Viral sebuah video di media soisal instagra dan menjadi perbincangan dari netizen menunjukan aksi sekelompok pemuda yang melakukan intimidasi kepada seorang anggota kepolisian yang sedang bertugas. 

Video viral tersebut diunggah oles sebuah akun instagram @kabarnegri pada Kamis (15/9/2022) memperlihatkan sekelompok pemuda yang menghentikan seorang pengendara motor yang merupakan anggota kepolisian. 

Pada ketrangan video yang diunggah disebutkan jika anggota kepolisian tersebut sedang menjalankan tugasnya untuk mencari sebuah alamat yang dijadikan tempat konsolidasi para pendemo. 

Pada video tersebut terlihat sebuah mobil berwarna putih menghadang seorang pengendara motor yang merupakan anggota kepolisian yang pada saat itu sedang menjalankan tugasnya. 

Terlihat salah seorang pemuda langsung menghampiri polisi tersebut dan mengambil kunci motor milik polisi itu, sementara pada video yang diunggah terdengar juga  pemuda lainnya mengatakan jika pengendara tersebut merupakan seorang intel. "Ada intel fotoin lokasi aksi liat, ada intel ada intel, ada intel lagi mata-matain rumah," ujar perekam video. 

Bahkan sejumlah pemuda yang mengitimidasi anggota kepolisian tersebut menyoraki anggota polisi tersebut dan mengatakan jika dirinya ketakutan dan panik karena tertangkap sedang memata-matai rumah yang diduga menjadi tempat konsolidasi para pendemo. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan