Demokrat Siap Berkoalisi Mengusung Platform Perubahan dan Perbaikan

  • Bagikan
X

Partai Demokrat memutuskan membuka diri untuk berkoalisi dalam mengusung calon presiden dan calon wakil presiden 2024 sebagaimana hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 15-16 September 2022.

Deputi Analisa Data dan Informasi Balitbang DPP  Demokrat, Syahrial Nasution mengatakan, partainya membuka ruang koalisi dengan menawarkan dua platform.

"Demokrat memutuskan membuka diri berkoalisi maju sebagai capres dan cawapres pada Pilpres 2024. Platform yang ditawarkan Demokrat adalah perubahan dan perbaikan," ujar Syahrial, Sabtu (17/9).

Syahrial mengklaim, dua platform tersebut akan menjadi pembeda dan menegaskan arah perjuangan Demokrat dalam membangun bangsa ke depan.

"Tidak ingin menghilangkan prestasi pemerintahan sebelumnya. Namun mengoreksi keadaan yang menyengsarakan rakyat akibat kebijakan yang salah arah," lanjut Syahrial.

Ia juga menegaskan, Partai Demokrat tidak akan melihat ke belakang. Seluruh kader diinstruksikan untuk melangkah melawan keadaan yang membuat kehidupan masyarakat sulit.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan