Novel PA 212 Makin Geram Lihat Ulah Eko Kuntadhi, Ini Orang Harusnya Segera Ditangkap

  • Bagikan
X

Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin makin geram melihat ulah pegiat media sosial Eko Kuntadhi yang menghina Ustadzah Imaz Fatimatuz Zahra.

Seyogianya Eko Kuntadhi itu langsung ditangkap pihak kepolisian, karena yang bersangkutan telah malakukan penistaan agama secara terang-terangan.

“Eko Kuntadhi segera ditangkap karena sudah terduga pelanggaran hukum pasal berlapis baik tentang penistaan agama dan juga UU ITE no 11 Tahun 2008 serta pencemaran nama baik,” kata Novel saat dihubungi pojoksatu.id, Sabtu (17/9/2022).

Eko Kuntadhi memang sudah meminta maaf kepada Ustazah yang akrap disapa Ning Imaz, pimpinan Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur. Namun permintaan maaf Eko itu sejatinya tak menggugurkan dugaan pasal yang telah dilanggar yang bersangkutan.

Karena itu, anak murid Habib Rizieq Shihab menilai, bila ulah Eko kali ini tak membuat dia ditangkap, maka dipastikan ulah Eko diduga memang dilindungi pemerintah.

“Kalau tidak juga ditangkap (si Eko) maka sudah dipastikan memang sudah kerjaan rezim ini yang  memang menjadi jongos oligarki untuk membuat gaduh,” ujarnya.

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan