Rizal Ramli: Kita Turunin Jokowi, Harga BBM Turun

  • Bagikan
X

Joko Widodo (Jokowi) diturunkan dari jabatan presiden bisa menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM). Setelah Jokowi turun, harga listrik ikut diturunkan sehingga tidak membebani rakyat.

“Kita turunin Jokowi, harga BBM turun . Dan itu betul. Kalau Jokowi turun. Kita turunkan harga listrik ke posisi dua tahun yang lalu. Rakyat Indonesia yang pakai listrik di bawah 1300 Watt bisa hemat 40 persen,” kata ekonom senior Rizal Ramli dalam wawancara dengan Rahma Sarita.

Rizal mengatakan, hidup rakyat Indonesia menjadi lebih baik setelah Jokowi turun dari jabatannya. “Jokowi bikin rakyat terus demo tidak habis-habis. Jokowi mawas diri. Situ tidak mampu,” ungkapnya.

Rizal meminta Jokowi mengikuti langkah Soeharto yang mundur secara baik-baik dari presiden.

“Seperti Pak Harto sebelum mundur mengumpulkan tokoh-tokoh membuat komite reformasi. Nurcholis Madjid tidak setuju Komite Reformasi. Pak Harto disuruh berhenti. Akhirnya Pak Harto mengundurkan diri. Jokowi mundur baik-baik akan selamat,” papar Rizal.

“Jokowi mundur baik-baik akan selamat. Kalau tidak baik-baik bisa seperti di Korea setiap mantan presiden bisa masuk penjara bersama keluarganya,” tegas Rizal.

Sumber: suaranasional.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan