‘Saya Telponin dan SMS Tiap Hari’ Andre Irawan Ancam Akan Laporkan Roro Fitria Jika Enggan Buka Akses Komunikasi untuknya dan sang Buah Hati

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Andre Irawan baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya kesulitan berkomunikasi dengan sang buah hati usai seluruh akses diblokir Roro Fitria.

Sebagaimana diketahui bahwa Roro Fitria telah menggugat cerai Andre Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 3648/Pdt.G/2022/PA.JS.

Roro Fitria yang baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Andre Irawan, memilih untuk menutup komunikasi Andre dengan buah hati mereka. 

Hal ini tentu membuat pihak Andre merasa kesal hingga tak segan akan segera melaporkan Roro Fitria jika tidak mau membuka akses komunikasi untuknya.

"Satu syarat yang kita konsen adalah masalah anak. Kami benar-benar tekankan banget kepada Nyai ya."

"Masalah anak tolong jangan tutup akses klien kami untuk ketemu dengan anaknya," kata kuasa hukum Andre Irawan, Pramudana Radyo Hapsoro, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Sabtu (17/9/2022). 

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan