Sering Difitnah, Hasto Klaim Banyak Pihak yang Ingin Jegal PDIP di Pemilu 2024

  • Bagikan
X

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengklaim banyak pihak yang memfitnah partainya dengan berbagai isu. Tujuannya untuk menurunkan elektoral partainya jelang Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Hasto saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PDIP NTB di Kantor DPD PDIP NTB, Kota Mataram, Kamis (15/9).

"Tujuanya jelas agar elektoral Partai turun, tetapi percayalah bahwa politik itu menebar kebaikan dan bergerak ke bawah, perjuangkan aspirasi rakyat. Selama kader dan anggota Partai berada bersama rakyat, sederas apapun fitnah, dan Partai terus membangun energi positif, maka kita akan eksis," kata Hasto dikutip Jumat (16/9/2022).

Hasto juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri agar kader terus menemui rakyat di bawah. Dia menilai hal itu sebagai langkah konkrit untuk mendapatkan hati rakyat.

"Kata Ibu Mega, kita jangan pernah puas. Saya enggak pernah lihat elektoral kita berapa, yang penting strategi kita bagaimana," kata Hasto.

Terkait dengan sikap PDIP di tengah berbagai isu nasional, termasuk soal kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Hasto memerintahkan para kadernya untuk terus mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Sumber: era.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan