Spanduk Ucapan Terima Kasih buat Anies Baswedan Mulai Bertebaran

  • Bagikan
X

Menjelang akhir masa jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta, sejumlah spanduk yang berisi ucapan terima kasih kepada Anies Baswedan terpasang di sejumlah titik di lima wilayah ibukota.

Ucapan terima kasih yang disampaikan Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) itu menyusul akan berakhirnya masa tugas Anies bersama Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria pada 16 Oktober 2022.

Ketua FPPJ Endriansah alias Rian mengatakan, pemasangan puluhan spanduk dilakukan pada Kamis malam (15/9) sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Anies yang telah berhasil memimpin Jakarta sejak 2017.

"Anies telah membawa perubahan mencolok terhadap wajah Jakarta," kata Rian, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Rian menilai kepemimpinan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta sudah banyak mengubah wajah Jakarta, layaknya kota-kota maju di luar negeri.

Tengok saja jalur pedestrian yang lebar dan indah, penataan sejumlah stasiun, jembatan penyeberangan orang, jalur sepeda hingga kemegahan stadion bertaraf internasional Jakarta International Stadium (JIS).

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan