Bukan Cuma Bermodal Rayuan Manis, Ternyata Begini Trik Jitu Kaesang Pangarep Menaklukkan Hati Erina Gudono Usai Tinggalkan Felicia Tissue dan Nadya Arifta

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Bukan sekadar bermodal rayuan manis, ternyata Kaesang Pangarep punya trik jitu lain untuk menaklukkan hati Erina Gudono.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya yang merupakan finalis Putri Indonesia 2022 itu.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu santer disebut bakal menikahi Erina Gudono pada bulan Desember 2022 mendatang.

Kabar Kaesang bakal segera menikahi Erina dibenarkan oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa, saat menggantikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang berhalangan hadir di pembukaan grand final esport, Sabtu (10/9/2022).

Mengutip dari Warta Kota, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka pun sudah sering bolak balik ke rumah orang tua Erina Gudono di Yogyakarta.

Teguh mengatakan Gibran tidak dapat hadir karena sibuk dengan kegiatan menjelang pernikahan adiknya yang akan diselenggarakan pada Desember mendatang di Kota Solo.

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan