Heboh di Media Sosial, Nikita Mirzani Singgung Pelakor Bersuami

  • Bagikan
X

Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik tanah air melalui media sosialnya. Baru-baru ini, Nikita Mirzani membela polisi yang dikritik habis-habisan oleh Najwa Shihab.

Melanjutkan pernyataannya di Instagram, Nikita Mirzani membicarakan soal perebut laki orang alias pelakor, menurut Nikita, dia dan si pelakor yang dimaksud memang beda kelas.

“Beda kelas beda kelas nggak level. Emang bener beda kelas. Karena saya tidak akan pernah selingkuh ketika saya punya suami,” tulis Nikita Mirzani melalui Instagram Story pada Jumat (16/9/2022). Tidak diketahui pasti siapa sosok yang disindir Nikita Mirzani. Namun dari pernyataannya, jelas bahwa Nikita menyindir seorang perempuan. “Apalagi selingkuhnya sama laki-laki yang ambil uang rakyat juga terus selalu ingin jadi nomor satu di negara Indonesia yang udah selesai masa jabatannya,” lanjutnya.

Nikita Mirzani mengungkap ciri-ciri perempuan yang disindirnya. Perempuan yang disindir Nikita disebutnya terlihat pintar dan berpendidikan tinggi.

“Yang terlihat pintar itu dan baik-baik saja lebih nista dari saya. Percuma sekolah tinggi-tinggi ujung-ujungnya jadi pelakor,” ujar Nikita Mirzani. Namun ditujukannya sindiran ‘pelakor’ kepada siapa belum dapat dipastikan karena Nikita Mirzani tidak menyebutkan nama.

Foto: Nikita Mirzani/Net

Sumber: herald.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan