Heboh Isu Perselingkuhan dengan Putri Candrawathi, Kini Aib Kuat Ma’ruf Semakin Terbongkar

  • Bagikan
X

Kasus pembunuhan Brigadir J hingga saat ini masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya, satu persatu fakta pembunuhan yang dilakukan Ferdy Sambo dan anak buahnya mulai terkuak.

Sempat beredar soal perselingkuhan Putri Candrawathi dengan sopir sekaligus Asisten Rumah Tangganya, Kuat Ma'ruf belakangan ini.

Pasalnya, mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara mengatakan, Brigadir J memergoki Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf melakukan hubungan terlarang.

Pengakuan tersebut diungkap oleh Deolipa berdasarkan informasi yang didapatkan dari tersangka Bharada Richard Eliezer atau Bharada E.

Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf tertangkap basah sedang melakukan hubungan intim di Magelang. Itu pula yang diduga menjadi motif pembunuhan terhadap Brigadir J.

Namun, isu perselingkuhan keduanya telah ditepis oleh pengacara Putri Candrawathi. Katanya, hal tersebut hanyalah sebuah gosip semata.

Sumber: bogor.suara.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan