‘Lebih Ringan daripada Menyuruh dan Memaksa’ Tambah Anak Ketiga, Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari Lebih Banyak Belajar Soal Parenting, Salah Satunya dengan Cara Ini

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Dikaruniai anak ketiga, pasangan presenter Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari mendapat tantangan untuk lebih banyak belajar lagi soal parenting.

Sebagai informasi, Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari dikaruniai anak ketiga bernama Btari Bulan Anandayu yang lahir bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha pada 10 Juli 2022 lalu.

Sebelumnya, Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari sudah memiliki dua anak, yakni Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu.

Diakui Omesh saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, memiliki anak ketiga makin menambah kesempurnaan keluarganya.

"Ya seru ya setelah punya anak tiga ini, (nama anak) Embun, Langit, Bulan, paket lengkap, tata surya dan seisi bumi," ujar Omesh sembari tertawa.

Dengan bertambahnya jumlah anak, Dian Ayu mengaku tantangan yang diperoleh sebagai orangtua pun makin bertambah.

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan