PKS Anggap Wajar Jika Akar Rumput di Jawa Tengah Ingin Anies Baswedan Jadi Capres

  • Bagikan
X

Usulan yang muncul dari akar rumput PKS Jawa Tengah, khususnya di Sukoharjo, untuk mencalonkan Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 dinilai sebagai aspirasi yang wajar. Sebab, Anies memang sosok yang memiliki kapabilitas, integritas dan kedekatan dengan rakyat.

Begitu kata anggota DPR RI Fraksi PKS dari dapil Jawa Tengah V, Dr. Abdul Kharis Almasyhari di sela menghadiri Pasar Rakyat dan Jalan Sehat DPD PKS Sukoharjo di Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (18/9).

“Jadi wajar jika masyarakat dan kader PKS Sukoharjo memiliki aspirasi untuk mencalonkan Anies Baswedan,” tegasnya.

Selain kapabilitas, integritas dan kedekatan dengan rakyat, kata Kharis, Anies Baswedan juga termasuk satu di antara 3 kandidat yang selalu masuk dalam banyak survei.

Anggota DPR RI Fraksi PKS dari dapil Jawa Tengah V, Dr. Abdul Kharis Almasyhari (kedua kiri) saat menghadiri Pasar Rakyat dan Jalan Sehat DPD PKS Sukoharjo di Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo, Jawa Tengah

Di satu sisi, dia juga mengakui bahwa aspirasi untuk mencalonkan Anies telah diajukan oleh banyak DPD PKS atas desakan akar rumput.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan