SBY Turun Gunung, Hasto: Hati-hati Kalau Mau Ganggu Pak Jokowi!

  • Bagikan
X

PDI Perjuangan memastikan akan pasang badan untuk Presiden Joko Widodo dalam merespons turun gunung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto menegaskan, pihaknya mempersilakan kepada SBY yang kini menjabat sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat jika ingin turun gunung.

“Setahu saya, beliau (SBY) tidak pernah lagi naik gunung. Jadi turun gunungnya Pak SBY sudah lama dan berulang kali. Monggo turun gunung," kata Hasto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (17/9).

Namun demikian, Hasto memperingatkan kepada SBY agar manuver politiknya tidak mengganggu pemerintahan Joko Widodo yang masih berjalan. Sebab jika demikian, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri ini siap pasang badan untuk membela Jokowi.

Pembelaan tersebut bukan tanpa alasan. Bagi PDIP, apa yang disampaikan SBY soal adanya aroma kecurangan dalam Pemilu 2024 tidak berdasar.

"Kalau turun gunungnya mau menyebarkan fitnah kepada Pak Jokowi, PDIP akan naik gunung agar bisa melihat dengan jelas apa yang akan dilakukan Pak SBY. Jadi hati-hati kalau mau ganggu Pak Jokowi,” demikian Hasto. 

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan