Anies-AHY Diapit Paloh dan JK, Demokrat: Kami Godok Koalisi Perubahan

  • Bagikan
X

Usaha membentuk koalisi dalam mengusung capres-cawapres pada Pilpres 2024 masih digodok Partai Demokrat. Tapi, disinyalir sudah mulai mengerucut pada parpol dan sosok-sosok yang akan diusung.

Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyampaikan, baru-baru ini Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu sejumlah politisi senior.

Mulai dari Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh; mantan Ketum Partai Golkar, yang sudah dua kali menjabat Wakil Presiden RI Jusuf Kalla; dan Ketum PKS, Ahmad Syaikhu di acara pernikahan putra Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Sugeng Prawoto di Jakarta, Minggu malam (18/9).

Bahkan dalam acara tersebut, AHY juga bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Keduanya kerap dipasangkan dalam sejumlah survei Pilpres 2024.

"Bakal pasangan calon diapit tiga King Maker. Satu di tengah dan dua di ujung. Bismillah. Ikhtiar terus, doa terus kita. Setuju?" tulis Herzaky dalam akun Instgaram pribadinya, Senin (19/9).

Dalam keterangan tertulisnya, Herzaky menjelaskan lebih lanjut mengenai kedekatan AHY dengan Anies dan ketiga tokoh politik tersebut yang cukup akrab.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan