Pamer Kemaluan ke Murid SD, Seorang Mahasiswa di Tapsel Resmi Dijadikan Tersangka

  • Bagikan
X

Seorang mahasiswa di Tapanuli Selatan (Tapsel) dijadikan tersangka, setelah aksinya pamer kemaluan ke murid SD.

Mahasiswa pamer kemaluan itu berinisial AZ warga Kecamatan Angkola Selatan, dijerat hukum usai memperlihatkan alat vitalnya ke bocah perempuan berusia 8 tahun.

Dari informasi yang dihimpun di Mapolres Tapanuli Selatan, Minggu (18/9/20220), kejadian pamer kemaluan ini terjai pada 25 November 2021 lalu.

Dimana bermula saat korban yang baru pulang sekolah bersama abangnya dihadang AZ di tengah jalan. Dia membujuk korban agar mau pulang bersamanya.

“Tersangka yang mengendarai sepeda motor membujuk korban untuk pulang bersamanya. Korban kemudian mau dan ikut bersama tersangka,” ujar Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni, dalam paparan kasus ini.

Imam Zamroni mengatakan saat di tengah jalan, tersangka memberhentikan sepeda motornya di salah satu rumah warga. Di situ, tersangka mengajak korban untuk masuk ke kamar mandi dengan alasan menemaninya buang air kecil.

Sumber: sumut.pojoksatu.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan