Anaknya Sempat Hilang, Titi Kamal Ceritakan Kepanikannya

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Titi Kamal harus memerankan seorang istri yang hamil di film Jailangkung: Sandekala.

Harus berperan menjadi wanita yang hamil 7 bulanan diakui Titi Kamal adalah hal yang menyenangkan.

"Iya seru sih, aku harus mendalami banget inget perubahan hormon saat hamil, emosionalnya, psikisnya, segala macem. Aku harus pikirin banget semuanya, perasaan si Sandra ini pas kehilangan anak kayak gimana," ungkap Titi Kamal saat ditemui Oneindonesiasatu.com di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022).

Di samping itu, Titi Kamal mengungkapkan peristiwa di film ini pernah dialami olehnya, yaitu kehilangan anak.

Titi Kamal mengungkapkan dirinya pernah merasakan rasanya kehilangan anak meski hanya sebentar.

"Sejujurnya kejadian buruk pas liburan itu nggak diinginkan sama keluarga manapun. Kayak waktu itu, Juna sempet hilang sedikit aja aku udah mau copot jantung, nggak kebayang jadi Sandra yang bener-bener ilang (anaknya) nggak tau kemana, waktu Juna hilang itu aku deg-degannya luar biasa," ungkap Titi Kamal.

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindon[email protected].
  • Bagikan