Bukan Sekadar Gaya-gayaan, Ternyata Ini Alasan Hotman Paris Pakai Banyak Cincin di Jarinya

  • Bagikan
X

PENGACARA Hotman Paris Hutapea terkenal dengan ciri khas penampilannya dengan mengenakan banyak cincin di jarinya. Namun, ternyata hal itu dilakukannya bukan untuk sekadar gaya saja.

Hotman Paris menyebut mengenakan banyak cincin dilakukannya berhubungan dengan profesinya sebagai pengacara. Dia melihat fakta banyak orang asing sangat anggap remeh dengan orang Indonesia, dan cincin itu digunakan untuk menambah kepercayaan diri.

Hotman Paris menceritakan fakta itu karena sebagai putra Indonesia satu-satunya yang bekerja di kantor pengacara internasional, menyaksikan bagaimana awalnya dianggap sebelah mata oleh orang asing.

“Saya 10 tahun jadi anak buah berbagai pengacara bule, (salah satunya) bapaknya Nadie Makarim, Menteri Pendidikan lulusan Harvard. Jadi saya terbiasa di dunia internasonal. Saya empat tahun di AustraliA kerja dengan 700 pengacara,” kenangnya di acara Lapor Pak Trans7, Senin (19/9/2022) malam.

“Orang asing itu paling agak rendah sama orang Melayu. Dikira kita ini bodoh, kadang-kadang kita bersidang ke Singapura. Kalau kita datang dengan gaya ini, berlian begini (mereka) ‘who is this guy?’. Dia tahu itu (cincin) enggak palsu. Jadi ini (cincin) untuk self confidence, keyakinan diri dan teror mental sama orang,” jelasnya.

Diakuinya, cincin-cincin berlian yang digunakannya adalah yang asli dan bisa mencapai miliaran. “Ini aja satunya Rp5 miliar,” ujarnya menunjukkan salah satu cincin besar di jarinya.

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan