‘Kalau Putus Bisa Kambuh’, Medina Zein terus Jadi Bulan-bulanan Warganet, Lukman Azhari Sampai Memohon Berhenti Serang sang Istri

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Pengacara sekaligus suami dari Medina Zein, Lukman Azhari kembali dampingi sang istri dalam sidang pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sidang itu sendiri digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Senin (19/9/2022) pada pukul 17.00 WIB.

Dalam sebuah kesempatan, Lukman mengatakan bahwa hingga kini istrinya tersebut masih terus mengonsumsi obat-obatan dari psikiater.

Lukman bahwa menjelaskan bahwa istrinya tersebut tidak boleh putus dalam meminum obat karena dapat membuat Medina kambuh.

"Pengobatan dia ga boleh putus minum obat. Kalau putus minum obat akan cenderung kambuh," ujar Lukman Azhari ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Senin (19/9/2022).

Tak hanya membutuhkan obat-obatan, Lukman juga mengatakan bahwa Medina masih terus membutuhkan dukungan baik dari keluarga maupun dari teman-temannya.

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan