Komjen Agus Andrianto Bantah Kasih Info ke Kamaruddin Sambo Nikah Lagi

  • Bagikan
X

Pernyataan kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak soal Ferdy Sambo telah menikah lagi dengan wanita lain dibantah oleh Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.

Sebab, Kamaruddin menyatakan informasi Sambo menikah lagi dengan wanita yang disebut ‘si cantik’ itu berdasarkan informasi dari Komjen Agus Andrianto.

“Saya tidak pernah menyampaikan hal itu, karena saya enggak tahu. Keterangan pun tidak pernah saya dapat dari yang kita periksa,” kata Agus saat dikonfirmasi wartawan, Senin (19/9).

Tidak hanya Komjen Agus, kata Kamaruddin soal informasi ini juga pernah disampaikan oleh Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim, Brigjen Andi Rian Djajadi dan Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim, Brigjen Whisnu Hermawan.

Dari informasi itu, klaim Kamaruddin, Ferdy Sambo dinikahkan oleh rohaniawan.

“Si cantik itu saya konfirmasi ke Kabareskrim, Dirtipidum dan Dirtipideksus, dibenarkan mereka telah menikah dan dinikahkan oleh rohaniawan,” kata Kamaruddin.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan