Mantan Presidium GMNI: Dua Periode Jokowi Lebih Buruk dari Orla dan Orba

  • Bagikan
X

Pemerintah Jokowi selama dua periode sangat buruk dan menyusahkan rakyat. Keburukan dua periode Jokowi melebihi Orla dan Orba.

“Dua perode pemerintahan yang jauh lebih buruk dan mengerikan bahkan dari Orde Lama dan Orde Baru,” kata mantan Presidium GMNI Yusuf Blegur kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (20/9/2022).

Kata Yusuf, Rezim Jokowi dianggap mengalami kegagalan dan berpotensi membawa kehancuran bangsa. Pemerintahan dibawah kepemimpinan Jokowi yang dianggap boneka oligarki. Selain secara tertstruktur, sistematik dan masif menyelewengkan Pancasila, UUD 1945 dan NKRI.

“Jokowi sebagai presiden yang kadung dinilai publik pemimpin dibawah standar dan dibesarkan hanya dari pencitraan semu. Membuat Jokowi menjadi seorang diktator dan ororiter dari rezim tirani yang disinyalir dikendalikan kekuatan komunis yang mencengkeram negeri ini,” paparnya.

Jokowi menjadi pemimpin yang ikut bertanggungjawab membawa kehidupan rakyat seperti tanpa pemerintahan dan terasa menjadi negara gagal. Kepatuhan dan ketaatannya pada kekuatan oligarki baik pada korporasi maupun partai politik, telah mengorbankan kepentingan rakyat di pelbagai sendi kehidupan.

“Daya beli rakyat jatuh terjun bebas dan lebih dalam terperosok semakin miskin akibat tingginya harga kebutuhan pokok. Tak cukup merasakan mahal dan langkanya sembako, gas dan listrik serta BBM. Rakyat juga harus sesak napas karena pajak yang mencekik,” jelasnya.

Sumber: suaranasional.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan