‘Pites Juga Nih’, Kesal Bible Sering Dapat Komentar Jahat Gegara Jarang Nangis, Felicya Angelista Buktikan Putrinya Normal Lewat Video Ini

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Felicya Angelista ungkapkan kekesalannya pada warganet yang sering lontarkan komentar jahat pada putrinya, Bible hanya karena jarang menangis.

Mirisnya, hanya karena Bible jarang menangis, beberapa warganet menyebut bahwa putri pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito itu tidak normal.

Kesal membaca komentar jahat warganet tentang putrinya, Felicya Angelista akhirnya mengunggah video bukti bahwa Bible adalah anak yang normal.

Hal itu terlihat dari postingan video yang diunggah Felicya Angelista di akun Instagram pribadinya @felicyangelista_ pada Senin (19/9/2022).

Melalui keterangan unggahannya itu, Felicya Angelista meluapkan kekesalannya pada warganet yang menyebut Bible tak normal karena jarang menangis.

"Siapa yang bilang 'Kak Feli, bayi tuh harus nangis, kalau ga nangis ga normal anaknya', pites juga nih comment gini-gini wkwk????" tulis Felicya Angelista.

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan