Surya Paloh: Untuk Capai Kemenangan, Jangan Halalkan Semua Cara

  • Bagikan
X

Untuk memanaskan mesin politik menuju kontestasi Pemilu 2024 mendatang, Partai Nasdem melakukan konsolidasi dan safari politik ke berbagai daerah.

Salah satunya, dilakukan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan menggelar konsolidasi sekaligus melantik pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem di Minahasa, Sulawesi Utara.

Dalam orasi politiknya, Surya menekankan kepada seluruh kader dan pengurus Nasdem agar tetap kokoh dan konsisten membawa misi gerakan perubahan, merestorasi Indonesia.

"Kita hidup di negeri yang luar biasa. Tidak semua negeri di bumi memiliki posisi saat ini. Alam telah memberikan anugerah ini. Maka, yang patut kita syukuri posisi geografis yang strategis dan keindahan alam panorama yang indah, adat istiadat, jumlah penduduk nomor 4 terbesar dari seluruh negara," ujar Surya, Senin (19/9).

Menurutnya, Indonesia adalah modal besar untuk masa depan anak cucu. Sebagai kader Nasdem harus memberikan konstribusi serta tanggung jawab untuk menjaga perdamaian dunia.

"Itu misi besar kita," imbuhnya.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan