Terkuak, Brigadir Joshua itu Agen Ganda, Begitu Ketahuan Merangkap Intel, Nyawanya Dihabiskan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

  • Bagikan
X

Motif dari pembunuhan berencana terhadap Brigadir Novriansyah Joshu Hutabarat alias Brigadir J masih simpang siur. Pihak Ferdy Sambo mengklaim bahwa penembakan itu lantaran harkat martabat keluarganya telah "dilecehkan" Brigadir J.

Spekulasi lainnya disampaikan Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Menurutnya, motif di balik penembakan itu dilatar belakangi kekecewaan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi setelah mengetahui bahwa Joshua merupakan agen ganda. 

Joshua dianggap sebagai ancaman berbagai bisnis gelap Sambo karena dia tak hanya sebagai ajudan tapi juga bertugas sebagai intel.

"Seolah-olah dia ajudan tapi juga merangkap sebagai intel," kata Kamaruddin seperti dikutip dari video yang beredar di media sosial TikTok dan kembali diunggah akun @berliyaanii pada Senin (19/9/2022).

Ksamaruddin mengatakan bahwa dugaan ini ia dapat dari berbagai masukan. Namun ia kesulitan untuk mengungkapkannya karena Joshua sudah meninggal dunia.

Sumber: poskota.co.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan