Viral Kakek 52 Tahun Nikahi Gadis Remaja 16 Tahun, Pengakuan Kakek: Nggak Bisa Ditolak Cinta sama Cinta

  • Bagikan
X

Viral kakek 52 tahun nikahi gadis remaja 16 tahun, hal itu bikin heboh di media sosial terutama karena rentang usia yang sangat jauh tetapi keduanya mengaku saling mencintai dan bahagia hidup bersama.

 Pernikahan dibawah umur diantara kedua mempelai yang sangat jauh rentang usianya itu, cukup menjadi sorotan netizen, bukan hanya karena perbedaan usia, Namun pernikahan itu dianggap melanggar hukum sebab mempelai wanita masih di bawah umur. 

Dalam video unggahan akun Instagram pembasmi.kehaluan.reall, mempelihatkan pasangan sejoli itu sedang diwawancarai oleh beberapa orang. 

Terlontarkan ucapan pengakuan dari sang gadis berusia 16 tahun itu yang cukup mengejutkan. Perempuan tersebut juga tampak sangat bahagia duduk di samping suaminya sambil terus tersipu malu dan sesekali bersandar ke bahu sang suami. 

Sambil tertawa dia juga mengaku sangat senang dan sangat menyayangi suamiya itu meski memiliki rentang usia sangat jauh yakni 36 tahun. "Seneng sekali, aku sayang deh sama dia" ucap gadis remaja itu seraya memeluk suaminya, dikutip pada Selasa (20/9/2022). 

Mendengar perkataan tersebut, sang kakek membalas dengan tersenyum menggambarkan kebahagiaannya menikah. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan