IPW Sebut Sambo Masih Punya Teman di Polri untuk Memberi Perlawanan Hukum: Dokumennya Pernah Saya Sampaikan

  • Bagikan
X

Ketua Indonesia Police Watch (IPW), Sugeng Teguh Santoso mencium adanya perlawanan hukum yang akan dilakukan Ferdy Sambo setelah dirinya resmi dipecat (PTDH).

Banding Sambo yang sebelumnya disampaikan kepada Kapolri telah ditolak, karena perbuatannya sebagai tersangka Obstruction of Justice dalam pembunuhan Brigadir J dinilai sangat tercela.

Kendati sudah dipecat dari Polri, Sambo dinilai masih memiliki teman di Polri dan dapat membantu Sambo untuk melakukan perlawanan hukum.

"Oleh karena itu, upaya-upayanya di luar, komunikasi segala macam, kan beliau masih punya teman-teman segala macam," ujar Sugeng dilansir Disway.id dari tayangan YouTube Kompas TV.

Upaya Sambo untuk melawan hukum diduga belum habis. Ini merupakan rencana yang akan dilakukan Sambo di luar proses hukum.

IPW mengklaim, Sambo memang belum mengatakan akan melakukan perlawanan hukum, akan tetapi pihaknya telah memiliki dokumen-dokumen yang mengarah kepada sinyal tersebut.

Sumber: disway.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan