Keluarga Brigadir J Bantah Sudah Menyerah

  • Bagikan
X

Tim pengacara keluarga Nofriyansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J membantah telah menyerah dalam penanganan kasus pembunuhan berencana di Komplek Polri Duren Tiga ini. Sempat beredar kabar di beberapa media bahwa pihaknya dianggap menyerah.

Ketua tim pengacara keluarga Yosua, Kamaruddin Simanjutak menjelaskan bahwa Ayah Yosua yakni Samuel Hutabarat hanya lelah menghadapi pemeriksaan yang terus menerus. Ia hanya jenuh.

"Tidak benar mundur, yang benar Pak Samuel (ayah Brigadir J) merasa lelah dan jenuh karena kasus tidak tuntas, gitu," kata Kamaruddin saat dihubungi, Selasa 20 September 2022.

Kasus pembunuhan Brigadir J diungkapkan Kamaruddin telah berjalan selama 3 bulan namun tak kunjung selesai-selesai. Dengan kasus yang tak kunjung rampung dan Brigadir J terus difitnah soal diduga memperkosa atau melakukan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, ayah almarhum menjadi lelah.

"Tidak selesai-selesai sudah tiga bulan dan terus anaknya difitnah. Pertama dibilang (Brigadir J) memerkosa (Putri Candrawathi) di Duren Tiga, begitu. Kita patahkan dan terbukti tidak benar laporannya, pindah ke tanggal 4 di Magelang. Kita patahkan pagi dengan WhatsApp yang dipuji-puji almarhum sebagai pria yang serba bisa, luwes banget, yang bingung menggajinya berapa karena multi talenta, pindah ke tanggal 7," ujarnya.

"Kita patahkan lagi tanggal 7, nggak mungkin karena dia masih curhat empat mata, satu malam lagi di sana bersama kemudian dikawal dari Magelang, pokoknya tetap diperkosa, gitu. Jadi entah di mana (Putri Candrawathi) diperkosa," tambahnya.

Sumber: nasional.tempo.co

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan