Sambo Siap Beberkan Kebusukan Para Polisi: Kamu Tahan Saya, Tapi Istri Saya Jangan Coba-Coba!

  • Bagikan
X

Tersangka pembunuhan berencana, Ferdy Sambo, disebut banyak memegang kebusukan para polisi selama menjadi Kepala Divisi Propam Polri. Aktivis perempuan yang juga keluarga Yoshua Hutabarat, Irgma Hutabarat, bahkan menyebut Sambo siap membocorkan rahasia gelap Polri tersebut.

Irma mengatakan, langkah polisi yang tidak menahan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, disinyalir karena berkaitan dengan kekhawatiran akan dibongkarnya keburukan internal Korps Bhayangkara.

Irma menuturkan, Sambo berhasil menyandera orang-orang penting di  Polri yang bermasalah, sehingga  dia bisa saja menebar ancaman bakal membeberkan dosa-dosa mereka kalau sampai menjebloskan istrinya ke penjara.

Irma berkata, Sambo memegang kartu taruf sejumlah pejabat Polri,sebab sebagai eks Kadiv Propam, dirinya jelas banyak  mengetahui hal-hal yang tak beres dalam dalam institusi bhayangkara itu.

“Risikonya mungkin kesepakatan dilanggar. Sambo akan bernyanyi lagu yang tidak merdu. Sebagai Kadiv Propam dan Kepala Satgasus Merah Putih dia punya banyak daftar siapa saja, melakukan apa, menerima apa, yang menurut saya merupakan truf, kartu truf (sejenis kartu permainan) bagi dia,” kata Irma, seperti dikutip Instagram @lambegosiip, Rabu (21/9/2022).

Dengan memegang rahasia sejumlah pejabat  Polri, lanjut Irma Ferdy Sambo jelas masih punya pengaruh besar di  Polri walau dirinya kini telah dipecat dari institusi tersebut. 

Sumber: poskota.co.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan