Sempat Nangis Usai Aibnya Dibongkar sang Putri, Nikita Mirzani: Apa Dosa Gua?

  • Bagikan
X

Hubungan Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Laura Meizani, tengah memanas. Semua berawal dari hubungan Nikita dengan Toni Dedola yang kandas di tengah jalan dan membuat Laura alias Lolly buka suara. Ia terlihat membela Toni dan memilih untuk mengumbar aib sang ibu.

Lolly mengatakan bahwa Nikita Mirzani sempat memintanya untuk menjelek-jelekkan Toni di Instagramnya. Namun, ia menolak melakukan hal tersebut. Tak hanya membongkar soal Nikita dan Toni, Lolly juga mengungkap soal hubungannya dengan Nikita yang selama ini ternyata tak dekat layaknya ibu dan anak.

Nikita pun akhirnya menanggapi soal perseteruannya dengan Lolly. Pemain film Jakarta Undercover ini mengaku sempat menangis usai 'diserang' oleh anaknya sendiri.

"Nangis gue tiga hari," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Nikita juga mengaku masih suka menangis bila mengingat kata-kata menohok yang dilontarkan Lolly untuknya. Ia seolah tak menyangka sang anak bisa bicara segamblang itu mengenai ibunya sendiri di media sosial.

"Gue mikirin itu kayak apa, ya, kekurangan gua? apa ya dosa gua? Kok anak gue begitu. Tapi, itulah namanya hidup, kan, enggak tahu ke depannya. Gimana pun dia, ya, dia tetap anak gua," ujarnya sambil menahan tangis.

Sumber: kumparan.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan